Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tolak Permohonan Maaf Hazard

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 8 November 2013 | 21:44 WIB
Eden Hazard
Ian MacNicol/Getty Images
Eden Hazard

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, belum menerima permintaan maaf Eden Hazard karena tidak berlatih pada Senin (4/11). Tetapi, Mourinho mengakui akan mempertimbangkan untuk menurunkan Hazard melawan West Bromwich Albion, Sabtu (9/11).

Eden Hazard tidak ikut berlatih bersama Chelsea dan tidak dimainkan melawan Schalke di Liga Champion. Hazard ketinggalan kereta usai menghadiri pertandingan mantan klubnya, Lille.

Manajer Jose Mourinho mengakui bahwa tidak memainkan Hazard adalah sesuatu yang beresiko. Pria Portugal itu akan mempertimbangkan untuk menurunkan Hazard dalam pertandingan kandang melawan West Brom.

"Dia bereaksi dengan baik. Dia meminta maaf kepada saya dan juga kepada klub. Tentu saja permintaan maaf itu tidak diterima tetapi semuanya sudah berakhir dan kejadian itu tidak ada lagi," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Dia dipilih dan dia siap untuk bermain. Hazard memiliki nafsu untuk bermain. Tidak memainkannya adalah sesuatu yang beresiko. Itu adalah pertandingan yang penting, tetapi kadang-kadang sebagai manajer Anda harus membuat keputusan yang beresiko," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X