Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Libas Argetina 4-1, Swedia Rebut Tempat Ketiga

By Arief Kurniawan - Jumat, 8 November 2013 | 21:57 WIB
Valmir Berisha (tengah, 9) dkk. tampil luar biasa.
fifa.com
Valmir Berisha (tengah, 9) dkk. tampil luar biasa.

17 keluar sebagai juara ketiga Piala Dunia U-17. Menghadapi Argentina di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Jumat (8/11) malam WIB, mereka menang 4-1.

Anak-anak muda Swedia tampil luar biasa. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, skuat besutan Roland Larsson itu langsung membuka keunggulan lewat gol Valmir Berisha.

Satu gol belum cukup bagi Swedia. Pada menit ke-20, giliran Straindberg yang menjebol gawang Tim Tango. Hanya selang empat menit kemudian, Berisha kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Argentina bukanlah tanpa perlawanan. Di menit ke-44, mereka memperkecil selisih angka menjadi 1-3 lewat gol Compagnucci. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Swedia melanjutkan gempurannya ke pertahanan Argentina. Alhasil, lahirlah gol keempat. Berisha membukukan hattrick usai menjaringkan gol ketiganya ke gawang Argentina pada menit ke-57.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X