Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Masih Canggung Lihat RvP Berseragam United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 8 November 2013 | 22:08 WIB
Robin van Persie bersama Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Robin van Persie bersama Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, rupanya masih sulit untuk melihat Robin van Persie berseragam Manchester United. Keduanya kembali akan bertemu saat The Gunners melakukan lawatan ke Old Trafford, Minggu (10/11).

Arsenal menjual Robin van Persie ke Manchester United seharga 24 juta pound pada awal musim 2012/2013. Meskipun sudah semusim berpisah, namun manajer Arsene Wenger rupanya masih canggung melihat RvP berseragam MU.

"Tentu saja, aneh bagi saya melihat dia dengan seragam United. Dia adalah pemain Arsenal. Saya membawanya ketika dia masih sangat amat muda," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Kami telah bersama-sama melalui periode yang sangat sulit dan dia menjadi pemain kelas dunia. Bagi saya, dia adalah pemain Arsenal," jelas Wenger.

Pria Prancis itu juga mengungkapkan bahwa mantan asisten pelatih MU, Rene Meulensteen, sangat berperan dalam meyakinkan RvP pindah ke Old Trafford.

"Robin van Persie telah diyakinkan oleh pelatih berkebangsaan Belanda yang berada di Manchester United. Saya pikir, pada akhirnya saya harus memutuskan sebab itu adalah hal yang terbaik untuk dilakukan," kenang Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X