Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera David Silva Parah, Absen Empat Pekan

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 8 November 2013 | 22:15 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

Kabar buruk buat Manchester City. Cedera paha yang diderita playmaker muda asal Spanyol, David Silva, pada medio pekan ini ternyata lumayan parah. Selain harus absen saat melawan Sunderland pada akhir pekan, Silva juga diprediksi menghuni ruang perawatan selama empat minggu ke depan.

Silva tampil impresif di musim ini dengan mencetak tiga gol dari tujuh laga EPL saat menjadi starter. Namun, kabar cedera ini membuat Silva dipastikan menepi setidaknya di lima pertandingan: melawan Sunderland, Tottenham, Viktoria Plzen (Liga Champion), Arsenal, dan West Brom.

Silva diperkirakan sudah pulih saat City meladeni Southampton (7/12). Selain kabar buruk cedera Silva, City juga mendapat berita baik terkait sang kapten Vincent Kompany yang dirawat lantaran cedera paha. Bek Belgia itu disebut sudah bisa kembali di laga kandang kontra Tottenham (24/11).


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X