Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Posisi Allegri Masih di San Siro

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 November 2013 | 23:15 WIB
Massimiliano Allegri, terancam dipecat?
ALBERTO LINGRIA/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri, terancam dipecat?

3 dari Barcelona di matchday 4 Liga Champion, Kamis (7/11). Akan tetapi, kabar itu langsung dibantah Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Galliani menjamin posisi Allegri aman di San Siro. Menurut pria berkepala plontos itu, manajemen klub masih ingin melihat perkembangan Milan sampai beberapa pertandingan ke depan.

"Tidak ada ultimatum apapun untuk Allegri meski dia selalu menjadi obyek pemberitaan akhir-akhir ini. Kalaupun Milan kalah 22-0, kami masih akan melihat kinerjanya, saya tidak ingin membicarakan masa depan," tutur Galliani di situs resmi klub.

Hingga pekan ke-11 Serie A, Rossonerri baru mengoleksi 12 poin dengan rincian tiga kali menang, tiga kali imbang, dan lima kali kalah. Hasil itu membuat Milan tertahan di peringkat 12.

Permainan Ricardo Kaka cs. juga tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan beberapa waktu belakangan. Dari lima laga terakhir, Milan baru mengoleksi dua poin dari hasil imbang kontra Barcelona (1-1) dan Lazio (1-1).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X