Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Antusias Reunian dengan Steve Clarke

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 9 November 2013 | 00:10 WIB
Steve Clarke saat menjadi asisten manajer Jose Mourinho.
Mike Hewitt/Getty Images
Steve Clarke saat menjadi asisten manajer Jose Mourinho.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, antusias menyambut laga kontra West Bromwich Albion, Sabtu (9/11). Laga tersebut menjadi spesial karena untuk pertama kalinya Mourinho akan beradu strategi melawan mantan asistennya, Steve Clarke, yang kini menjabat sebagai manajer WBA.

Pertandingan melawan West Bromwich Albion akan menjadi laga spesial bagi manajer Jose Mourinho. Sebab, pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya di level manajerial.

"Tentu saja, saya gembira akan bertemu dengannya sebelum dan setelah pertandingan. Menghadapi Steve tidak akan sama rasanya seperti menghadapi manajer lainnya karena dia adalah sosok yang spesial dalam karir saya. Kami terus berhubungan tetapi tidak pernah membicarakan soal pekerjaan secara langsung," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

Mourinho dan Clarke pernah bekerja sama untuk menukangi The Blues. Clarke kala itu ditunjuk sebagai asisten Mourinho rentang 2004-2007. The Happy One mengaku tidak terkejut dengan kinerja Clarke yang sudah menukangi The Baggies sejak musim 2012/2013.

"Steve memiliki pengalaman yang sangat bagus sebagai pemain dan asisten manajer. Dia selalu sangat fokus dan sangat terorganisir. Ketika Steve menjadi manajer untuk pertama kalinya, dia mempersiapkan segalanya dengan sangat baik dan saya tahu dia akan bekerja dengan sangat baik. Saya begitu bahagia untuk Steve. Steve tahu bahwa di setiap pertandingan yang dia mainkan, saya berharap ia akan menang, tetapi tidak untuk besok, yang mana merupakan hal yang aneh," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X