Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raikkonen Ukur Kursi Kemudi di Maranello

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 November 2013 | 00:31 WIB
Kimi Raikkonen
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Kimi Raikkonen

Kimi Raikkonen telah dipastikan bergabung dengan Scuderia Ferrari musim depan. Untuk mempersiapkannya, ia mulai mengukur kursi kemudi mobil Ferrari musim depan di Maranello, Jumat (8/11).

Raikkonen hadir di markas Ferrari untuk mencocokkan ukuran tubuhnya dengan kursi mobil baru Ferrari musim depan. Di Maranello, ia juga disambut hangat seluruh komponen tim, termasuk team principal, Stefano Domenicali.

Namun, Fernando Alonso tidak hadir dalam acara tersebut. Pasalnya, pebalap asal Spanyol itu masih sibuk menyembuhkan cedera punggungnya setelah mengalami kecelakaan ringan di Yas Marina, Abu Dhabi, pekan lalu.

Ferrari berharap pebalap andalannya itu bisa segera pulih dari bergabung ke Austin untuk menjalani balapan GP Amerika pekan depan. Rencananya, Alonso akan menjalani tes akhir terhadap cederanya pada Selasa (12/11).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X