Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez: Scudetto Tetap Menjadi Prioritas Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 9 November 2013 | 00:38 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Juventus memang ingin meraih sukses di pentas Liga Champion, namun hal itu bukan berarti membuat Si Nyonya Tua mengesampingkan Serie A. Hal tersebut ditegaskan sendiri oleh Carlos Tevez. Menurut Carlitos, meraih scudetto ketiga beruntun tetap menjadi prioritas.

Terakhir kali Juventus mampu meraih scudetto tiga kali secara beruntun terjadi pada 1930. Maka dari itu, jika berhasil merengkuh scudetto ketiga pada musim 2013/14 Carlos Tevez dkk. akan masuk  buku sejarah klub.

"Tujuan utama kami musim ini adalah scudetto. Kami ingin memenangkan gelar karena itu akan menjadi ketiga beruntun untuk Juventus. Itu akan menjadi prestasi yang sangat penting. Prestasi yang membanggakan dalam sejarah klub," tutur Tevez.

"Setelah Serie A kemudian ada Liga Champion," ujar Tevez, singkat.

Tevez mengaku senang pindah ke Juventus. El Apache sangat bahagia berada di Kota Turin yang sangat indah dan ia juga menyukai kehangatan Juventini.

"Saya senang pindah ke Juventus. Mereka adalah klub top seperti klub saya sebelumnya, Boca Junior dan duo Manchester," ungkap Tevez.

"Saya senang di Turin. Ini adalah sebuah kota yang bagus dan penggemar menunjukkan kasih sayang mereka. Selalu menyenangkan mendengar nama Anda dinyanyikan," ucap Tevez dikutip dari forzaitalianfootball.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X