Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Mengalahkan Arsenal akan Menjamin Gelar MU

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 9 November 2013 | 00:45 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, yakin klubnya akan berada dalam posisi yang bagus untuk mempertahankan gelar Premier League jika mampu mengalahkan Arsenal, Minggu (10/11).

Imbas penampilan inkonsisten yang dialami Manchester United, membuat juara Premier League 2012/2013 itu harus terhempas hingga ke posisi delapan klasemen sementara.

Laga krusial akan terjadi di Old Trafford ketika Manchester United harus menjamu pemimpin klasemen sementara, Arsenal. Wayne Rooney mengatakan bahwa margin delapan poin akan terkikis jika mereka mampu mengalahkan Arsenal dan peluang mempertahankan gelar akan terbuka lebar.

"Saya kira, masih ada 28 pertandingan lagi yang akan menentukan gelar. Apa pun bisa terjadi, satu hasil mampu mengubah keadaan Liga," kata Rooney seperti dikutip Sky Sports.

"Ini adalah pertandingan yang sempurna bagi kami. Arsenal jelas mengawali awal musim dengan sangat baik, tetapi dengan memenangkan pertandingan akan kesempatan bagi kami untuk memangkas beda poin untuk semakin dekat," jelas Rooney.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X