Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Undian Babak 32 Besar Copa del Rey

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 November 2013 | 00:45 WIB
Copa del Rey
joaomedeiros.org
Copa del Rey

klub besar yang saling bertemu, meskipun ada beberapa dari klub sesama La Liga. Pertandingan yang paling menarik adalah pertemuan Villarreal menghadapi Elche.

Pertemuan Villarreal dan Elche diperkirakan akan menjadi laga paling imbang dan seru dari semua pertemuan yang ada di Babak 32 Besar. Hal ini dikerenakan oleh pertemuan mereka di La Liga pada pekan ke-12 berakhir tragis bagi Elche.

Dalam laga itu, Elche berhasil bermain baik dan mampu membendung serangan Villarreal. Namun, mereka harus kalah berkat gol semata wayang dari striker The Yellow Submarines, Ikechukwu Uche, di menit ke-90.

Pertandingan leg pertama akan dilakukan antara Jumat (6/12) hingga Minggu (8/12) waktu setempat. Sedangkan leg kedua akan berlangsung antara Selasa (17/12) hingga Kamis (19/12).

Berikut hasil lengkap undian Babak 32 Besar Copa del Rey:

Olímpic de Xàtiva vs Real Madrid

Algeciras CF vs Real Sociedad

CF Cartagena vs FC Barcelona

UE Sant Andreu vs Atlético de Madrid

Racing de Santander vs Sevilla


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X