Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Hati Van Persie Hanya untuk Arsenal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 November 2013 | 02:39 WIB
Arsene Wenger (kanan) yakin Robin van Persie masih loyal kepada Arsenal.
David Price/Getty Images
Arsene Wenger (kanan) yakin Robin van Persie masih loyal kepada Arsenal.

Jelang laga Super Sunday antara Manchester United kontra Arsenal, Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyebutkan bahwa Robin van Persie tetaplah sebagai bagian dari timnya. Wenger percaya bahwa di hati Van Persie hanya ada Arsenal.

Van Persie telah dibesarkan dan menjadi pemain kelas dunia di Arsenal sejak didatangkan dari Feyenoord. Hal ini tentu saja tidak akan pernah bisa dilupakan oleh Van Persie akan jasa besar yang telah diberikan oleh mantan klubnya itu.

Meskipun tetap profesional bersama Manchester United, namun Manajer asal Prancis itu yakin bahwa pemain asal Belanda itu akan tetap loyal kepada Arsenal.

"Tentu saja hal ini sangat aneh bagi saya, karena ia adalah pemain Arsenal. Saya membawanya ke Arsenal ketika ia masih sangat muda," tutur Wenger kepada Soccerway.

"Kami telah bersama-sama melalui masa-masa yang sulit di Arsenal. Kini ia telah menjadi pemain kelas dunia dan bagi saya ia tetaplah pemain Arsenal," lanjutnya.

Namun, meskipun Wenger tetap percaya akan hal itu, Van Persie selalu bisa mencetak gol bagi Manchester United setiap kali menghadapi Arsenal.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X