Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Diragukan Tampil di Old Trafford

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 November 2013 | 03:10 WIB
Jack Wilshere
Clive Mason/Getty Images
Jack Wilshere

Arsenal kemungkinan tampil tanpa Jack wilshere saat bertandang ke Old Trafford, Minggu (10/11). Pasalnya, gelandang serang asal Inggris itu masih sibuk dalam penyembuhan cedera ankle yang dialaminya.

Sebelumnya, Wilshere juga absen pada laga kontra Liverpool dan Borussia Dortmund di ajang Premier League dan Liga Champion. Kendati masih dibekap cedera, Wilshere nampak mulai berlatih bersama pemain lainnya pada Jumat (8/11).

Meski kehilangan pemain andalannya, The Gunners mendapat kabar baik dengan kembalinya Mathieu Flamini setelah pulih dari cedera pangkal paha. Gelandang bertahan asal Prancis itu kemungkinan bisa tampil lagi menghadapi Setan Merah.

Selain kehilangan Wilshere, Arsenal juga tidak bisa memainkan Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski, dan Abou Diaby. Pasalnya, kelima pemain itu juga masih dirundung badai cedera.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X