Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Nadal Bawa Wawrinka ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 November 2013 | 06:05 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Stanislas Wawrinka berhak melangkah ke babak semifinal ajang Final ATP Tur 2013 menyusul kemenangan Rafael Nadal atas Tomas Berdych, Sabtu (9/11) pagi. Wawrinka lolos setelah sebelumnya menundukkan David Ferrer.

Berdych sebetulnya punya peluang lolos andai mampu mengalahkan Nadal. Pasalnya, jika berhasil menundukkan Nadal, perolehan poin Berdych akan lebih unggul dari Wawrinka.

Akan tetapi, takdir berkata lain. Meski telah berjuang maksimal menghadapi petenis nomor satu dunia, Berdych tetap tak mampu meraih tiket semifinal setelah tumbang 6-4, 1-6, 6-3. dari Nadal.

Nadal dan BErdych masih menunggu lawan dari Grup B. Novak Djokovic kemungkinan besar akan menjadi lawan Berdych, sedangkan Nadal akan menunggu siapa pendamping Djokovic, antara Roger Federer atau Juan Martin Del Potro.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X