Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sadikin Aksa Optimistis PSM Lolos Verifikasi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 November 2013 | 11:49 WIB
PSM Makassar

Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, optimis Juku Eja bisa melalui tahapan verifikasi dengan mulus. Rencananya PSSI akan melakukan verifikasi klub calon peserta LSI  mulai 25 November hingga 5 Desember.

”Insya Allah kita siap untuk itu (verifikasi), ” ujarnya Direktur Bosowa Grup ini.

Menurut Sadikin, pihaknya telah mendapat laporan dari manejemen soal kesiapan PSM memenuhi syarat-syarat verifikasi. Diantaranya finansial, legal atau hukum, administrasi, infrastruktur, dan pembinaan usia muda. Khusus infrastruktur yang dinilai bisa jadi kendala PSM, Sadikin tidak terlalu khawatir.

"Kami siap melakukan renovasi Stadion Mattoangin. Selain itu, kami juga menyiapkan stadion alternatif yakni Stadion Gelora Mandiri Pare-Pare  atau Stadion Lapatau Bone," paparnya.

Sadikin yakin Stadion Mattoangin bisa jadi homebase PSM. "Kami akan berusaha keras memenuhi keinginan suporter," tutur Sadikin.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X