Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Howard: Saya dan Lakers Sudah Berakhir

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 November 2013 | 15:00 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Dwight Howard mulai gerah lantaran media kerap mengungkit kisah lamanya dengan LA Lakers. Ia menegaskan bahwa semua permasalahan yang terjadi di masa lalu sudah berakhir.

Dwight Howard merupakan center andalan Lakers di musim 2012/13. Pihak klub menyodorkan perpanjangan kontrak setelah musim berakhir, tapi si pemain malah gabung ke Houston Rockets. Menurut kabar, hubungan yang tidak harmonis dengan Kobe Bryant menjadi alasan pebasket berjulukan Superman itu pergi.

"Ini waktunya bagi orang-orang untuk melupakan itu semua," ujar Howard seperti dilansir USA Today.

"Itu sudah terjadi. Itu adalah masa lalu. Saya sudah melupakannya. Waktunya telah berakhir," sambung eks bintang Orlando Magic tersebut.

Usai perpisahan tersebut, Howard kembali bentrok dengan Lakers di Toyota Center, Jumat (8/11). Lakers keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 99-98.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X