Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Belum Biasa Lihat RvP Pakai Seragam United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 9 November 2013 | 16:23 WIB
Robin van Persie dan Arsene Wenger.
Getty Images
Robin van Persie dan Arsene Wenger.

Sudah satu tahun Arsene Wenger berpisah dengan mantan anak asuhnya di Arsenal, Robin van Persie. Namun, hingga saat ini ia masih belum terbiasa melihat mantan anak asuhnya itu mengenakan seragam merah milik Manchester United.

Arsenal melepas Robin van Persie ke United pada Agustus 2012 dengan nilai transfer 22.5 juta pound. Usai berpindah haluan ke Setan Merah, RvP langsung mempersembahkan gelar juara liga.

Wenger akan kembali bersua mantan anak kesayangannya dalam partai lanjutan Premier League, Minggu (12/11). Ini ketiga kalinya ia bertemu dengan Van Persie dalam balutan seragam United.

"Tentu saja ini aneh. Bagi saya dia adalah pemain Arsenal," kata Wenger seperti dilansir Sportsmail.

"Saya merekrut dia saat masih muda. Kami sama-sama melewati periode yang sangat sulit dan dia menjadi pemain kelas dunia. Bagi saya dia adalah pemain Arsenal," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X