Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi: Fiorentina Lebih Penting dari Rekor Pribadi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 November 2013 | 17:28 WIB
Giuseppe Rossi
Gabriele Maltinti/Getty Images
Giuseppe Rossi

Guiseppe Rossi tengah berada dalam performa terbaiknya setelah dua musim terakhir gagal bersinar karena dibekap cedera. Kendati demikian, ia tidak ingin menanggapi berlebihan soal rekor bagusnya musim ini karena lebih mengutamakan kepentingan klub yang dibelanya saat ini, Fiorentina.

Dari 11 laga yang telah dilakoni di pentas Serie A musim ini, Rossi sukses menyumbang sembilan gol dan mencatatkan diri sebagai top skor sementara. Di kancah Eropa, Rossi tampil dua kali untuk La Viola dan menyumbang satu gol.

"Saya tidak terlalu memikirkan rekor pribadi karena merasa hasil akhir untuk klub lebih penting," ujar stiker berusia 26 tahun tersebut, dikutip dari Football Italia.

"Kami sedang berada dalam kondisi terbaik saat ini. Kami juga berhasil lolos ke babak 32 besar di Liga Europa. Hasil ini tentu sangat positif," tutur mantan pemain Manchester United tersebut.

Fiorentina akan tampil menghadapi Sampdoria pada pekan ke-12 Serie A, Senin (11/11) dini hari WIB. Bermain di Artemio Franchi tentu akan sangat menguntungkan La Viola, terlebih lagi mereka sedang dalam momentum terbaik.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X