Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Buru Martin Montoya dari Barcelona

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 November 2013 | 21:35 WIB
Martin Montoya (kanan).
Stanley Chou/Getty Images
Martin Montoya (kanan).

21 itu sama dengan Dani Alves, yang perannya belum tergantikan musim ini.

Menyadari keadaan tersebut, Liverpool berniat memboyong Montoya ke Anfield pada bursa transfer Januari 2014 mendatang. Akan tetapi, upaya itu menemui jalan terjal lantaran agen Montoya tidak memberi sinyal kliennya ingin meninggalkan Camp Nou.

Opsi kedua Liverpool masih ada. Pasalnya, kontrak pemain berusia 22 tahun didikan La Masia itu akan berakhir Juni mendatang. Namun, The Reds akan menghadapi pesaing ketat seperti Internazionale, Bayern Munchen, dan Bayer Leverkusen.

"Kontraknya akan habis beberapa bulan lagi. Namun, ia akan mencoba memberikan penampilan terbaik untuk memikat hati pelatih Tata Martino, demi mendapat tempat utama dalam tim," ujar Jose Maria Orobitg, agen Montoya.

"Terlalu dini untuk membicarakan transfer saat ini. Kami akan mengevaluasi diri terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan (meninggalkan Barcelona)," kata Orobitg dilansir Tutto Mercanto.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X