Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perpanjang Kontrak, Pjanic Abaikan Semua Tawaran

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 November 2013 | 23:31 WIB
Miralem Pjanic
Filippo Monteforte/Getty Images
Miralem Pjanic

Gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic merasa ingin sekali bisa bertahan bersama Il Lupi lebih lama lagi dengan memperpanjang kontrak. Hal ini sekaligus memupuskan harapan Barcelona, Manchester United dan Tottenham yang tengah mengincarnya.

Kontrak Pjanic bersama AS Roma akan segera berakhir pada Juni 2015. Meski sempat diisukan akan dijual, namun kepercayaan besar yang diberikan oleh Pelatih Rudi Garcia membuatnya sangat ingin terus bertahan dan melupakan klub yang mengincarnya.

"Ia mengatakan kepada saya secara langsung sesaat setelah ia baru datang kesini bahwa ia menginginkan saya berada di dalam timnya. Ia berjanji akan memberikan saya peran penting di dalam permainan," tutur Pjanic dikutip dari Football Espana.

"Saya langsung merasakan kepercayaan besar darinya dan saya merasa sadar bahwa saya bisa meningkapkan kemampuan dalam bermain di bawah arahannya."

"Saya masih memiliki satu setengah tahun lagi yang tersisa pada kontrak saya, dan kami harus melihat apa yang telah terjadi. Saya sangat senang berada di sini, dan klub pun juga menyadari hal tersebut. Ketika saatnya telah datang (unguk memperpanjang kontrak), maka kami akan segera melakukannya," ungkap Pjanic.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X