Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Clarke Kecewa dengan Keputusan Wasit

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 10 November 2013 | 01:17 WIB
Steve Clarke
Glyn Kirk/Getty Images
Steve Clarke

1 atas Chelsea, penalti Eden Hazard memupuskan kemenangan WBA. Manajer Steve Clarke kecewa dengan keputusan wasit.

Eden Hazard akhirnya menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Gol tersebut berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain West Bromwich Albion terhadap Ramires. Tanpa ragu, wasit Andre Marriner langsung menunjuk titik putih. Hazard yang ditunjuk menjadi eksekutor akhirnya melaksanakan tugasnya dengan baik.

Gol Hazard dimenit 90+4 memupuskan kemenangan WBA. Reaksi pun datang dari manajer Steve Clarke yang mengaku kecewa dengan keputusan wasit tersebut.

"Saya kecewa karena WBA tidak menang. Keputusan wasit memberikan penalti, telah membuang dua poin kami. Tetapi, saya sangat bangga dengan pertahanan yang dimiliki tim kali. Di babak kedua, kami bermain dengan lebih banyak ambisi," kata Clarke dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Tim saya sangat luar biasa hari ini dan saya benar-benar bangga dengan kinerja mereka di babak kedua. Ketika saya berbicara dengan Jose Mourinho, saya yakin kami tidak akan berbicara tentang penalti. Kami akan berbicara tentang keluarga kami masing-masing," jelas Clarke yang pernah menjadi asisten Mourinho rentang 2004-2007.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X