Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Puas dengan Penampilan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 10 November 2013 | 01:37 WIB
Brendan Rodgers
Paul Ellis/Getty Images
Brendan Rodgers

0 atas Fulham, Sabtu (9/10).

Liverpool berhasil tampil mengesankan dalam pekan ke-11 Premier League. setelah pekan lalu dikalahkan Arsenal, The Reds mengamuk dengan menghancurkan Fulham 4-0 di Anfield Stadium.

Hasil ini merupakan kemenangan ketujuh yang diraih Liverpool di musim 2013/2014. Manajer Brendan Rodgers memuji penampilan anak asuhnya yang memberikan penampilan luar biasa.

"Sebuah penghargaan untuk para pemain, saya pikir performa kami sangat luar biasa hari ini. Kami tentu kecewa bisa kalah dalam pertandingan besar melawan Arsenal, tetapi kami bisa membalas dendam kami hari ini," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Kami telah berlatih sungguh-sungguh selama seminggu terakhir dan para pemain sangat bernafsu sehingga menunjukkan penampilan brilian. Jika Anda bercermin dengan kualitas, maka itu adalah kinerja yang luar biasa dari tim," puji Rodgers.

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Sementara itu, Fulham harus tertahan di posisi 16 dengan koleksi 10 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X