Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelino: Simeone Layak Jadi Contoh Panutan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 November 2013 | 01:59 WIB
Marcelino Garcia Toral, ingin jadikan Diego Simeone sebagai panutannya.
Jose Jordan/Getty Images
Marcelino Garcia Toral, ingin jadikan Diego Simeone sebagai panutannya.

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral mengatakan bahwa Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone adalah contoh yang sangat layak untuk dijadikan panutan. Marcelino pun tidak membebankan timnya untuk bisa menang menghadapi Los Colchoneros.

Jelang laga yang mempertemukan Villarreal menghadapi Atletico Madrid pada Senin (11/11) dini hari WIB itu, Marcelino pun mengatakan bahwa timnya butuh mukjizat untuk bisa menang. Hal ini tidak sungkan ia katakan meskipun saat ini The Yellow Submarine tengah berada di posisi ke-4 klasemen La Liga.

Marcelino hanya bisa mengutarakan kekagumannya kepada Simeone. Marcelino takjub kepada Pelatih asal Argentina itu yang berhasil membawa Atletico bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid dalam dua musim terakhir.

"Simeone adalah pelatih yang hebat. Cholo (panggilan Simeone) telah berhasil menanamkan filosofi yang berhasil membuat Atleti mampu bersaing untuk memperebutkan gelar bersama Barcelona dan Real Madrid," tutur Marcelino kepada Football Espana.

"Ia adalah contoh terbaik untuk dijadikan panutan. Kami tahu bahwa tim kami tidak akan mampu menandingi intensitas permainannya, maka Atletico akan menang. Tanpa intensitas yang sama, mustahil bagi kami untuk bisa menang."

"Saya pikir, Atletico adalah tim terbaik yang ada di La Liga, dan hal tersebut akan menjadikan pertandingan ini menjadi sangat hebat bagi kami," lanjut Marcelino.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X