Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Keputusan Wasit Soal Penalti Sudah Tepat

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 10 November 2013 | 02:48 WIB
Jose Mourinho
Charlie Crowhurst/Getty Images
Jose Mourinho

2 di Stamford Bridge, Sabtu (9/11).

Manajer West Bromwich Albion, Steve Clarke, murka dengan putusan wasit Andre Marriner setelah memberikan hukuman penalti kepada timnya.

Penalti tersebut diberikan usai pemain WBA menjatuhkan Ramires di kotak terlarang menjelang detik-detik akhir pertandingan. Eden Hazard sukses melakukan tugasnya dengan baik saat mencetak gol penyama dari titik putih.

Meskipun penalti tersebut dikelilingi kontroversi, namun manajer Jose Mourinho bersikeras bahwa keputusan wasit sudah sangat tepat.

"Itu adalah penalti, saya sudah melihatnya melalui tayangan ulang. Sulit untuk menerima hal tersebut oleh tim yang sudah hampir meraih kemenangan. Itu normal, tetapi saya percaya itu adalah penalti," kata Mourinho seperti dikutip talkSPORT.

"Andre Marrine adalah wasit yang baik, salah satu yang terbaik di Eropa. Kendati saya tidak senang dengan penampilannya hari ini, tetapi dia adalah salah satu wasit favorit saya," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X