Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Kembali Keluhkan Kesempatan Bermain di City

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 November 2013 | 05:31 WIB
Edin Dzeko, kembali keluhkan kesempatan bermain.
Stu Forster/Getty Images
Edin Dzeko, kembali keluhkan kesempatan bermain.

Herzegovina itu pada musim lalu hingga mengancam untuk hengkang.

Kini, ancaman Dzeko kepada Manchester City itu pun kembali muncul. Pemain berusia 27 tahun itu pun kembali ingin mencari klub yang bisa memberikan dirinya tempat reguler di tim utama mereka.

"Saya butuh lebih banyak lagi kesempatan untuk bermain dari apa yang telah saya dapatkan saat ini. Saya hanya dimainkan dalam empat pertandingan di Premier League. Saya pikir saya layak untuk mendapatkan lebih dari yang saat ini saya terima," tutur Dzeko kepada Metro.

Kontrak Dzeko yang kini tinggal tersisa 18 bulan lagi tampaknya tidak akan kembali diperpanjang oleh sang striker. Artinya, musim ini adalah musim terakhir bagi The Citizen untuk bisa menahan Dzeko dan mencarikannya klub baru yang bisa membelinya.

"Kini saya masih di sini dan sayamasih memiliki sisa kontrak selama 18 bulan lagi. Tapi, kita semua tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang," kata Dzeko.

Dzeko sebenarnya sangat senang karena Manchester City memiliki skuat yang besar meskipun dampaknya akan banyak persaingan untuk bisa bermain. Namun, kurangnya kesempatan bermain, membuat dirinya sulit untuk bisa mencetak gol ketika dimainkan.

Dzeko kini meminta kepada manajemen klub untuk memberikan kesempatan menunjukkan kemampuannya ketimbang hanya terus menjadi cadangan selama berminggu-minggu.

Namun, bila situasi ini tidak kunjung berubah, Dzeko tampaknya akan kembali mengulangi rencananya di akhir musim 2012/13. Ia akan berusaha untuk pergi dan mencari klub baru yang bisa memberikannya tempat secara reguler di tim utama.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X