Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Harus Tunjukkan Jati Diri Lawan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 November 2013 | 14:00 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Menghadapi Arsenal yang sedang dalam performa impresif, David Moyes meminta pasukannya untuk bisa menunjukkan level Manchester United sebenarnya. Bentrok kedua raksasa Premier League tersebut akan tersaji di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB.

Arsenal tengah dalam performa mengesankan sejauh perjalanan musim 2013/14. Terlebih dalam dua laga terakhir mereka memetik kemenangan atas Liverpool dan Borussia Dortmund baik tampil sebagai tuan rumah maupun tim tamu.

Sementara itu, Manchester United sebagai tim berstatus juara bertahan Premier League masih belum menemukan konsistensi sejauh perjalanan musim ini. The Red Devils belum pernah memetik kemenangan setiap menghadapi lawan berat seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. Kendati demikian, David Moyes berharap Wayne Rooney cs. mampu memperlihatkan kemajuan signifikan saat menjamu Arsenal.

"Sudah sejak awal saya katakan bahwa Arsenal memiliki peluang yang sama dengan tim lain untuk bisa memenangi Premier League. Mereka melakukan awal bagus, namun penentuan mengenai siapa yang keluar sebagai pemenang ada di akhir musim," kata Moyes.

"Arsenal menempati puncak klasemen saat ini, performa mereka juga sedang bagus, dan datang ke sini dengan penuh semangat. Akan tetapi, kami juga ingin memperlihatkan performa bagus setelah mendapatkan sejumlah momentum yang menunjukkan adanya peningkatan dari kami," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X