Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Cukup Yakin Arsenal Mampu Permalukan United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 November 2013 | 14:18 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Performa impresif Arsenal sejauh perjalanan musim 2013/14 Premier League membuat Arsene Wenger optimistis dapat memetik hasil maksimal di depan pendukung mayoritas Manchester United. Wenger menegaskan timnya perlu mengontrol jalannya pertandingan karena itu adalah cara terbaik untuk bisa menang atas Robin van Persie cs.

Laga Manchester United melawan Arsenal merupakan partai besar Premier League pekan ke-11. Kedua tim akan saling berhadapan di Old Trafford, Minggu (10/11) malam WIB.

Konsistensi The Gunners kembali diuji setelah mampu memetik kemenangan dalam dua ujian berat terakhir melawan Liverpool dan Borussia Dortmund. Sementara itu, dengan status sebagai juara bertahan Premier League, Manchester United tentu tidak ingin dipermalukan di depan pendukung sendiri.

"Kami selalu ingin tampil bagus di Old Trafford ketika sedang bagus di Premier League. Hal itu tidak lepas karena mereka adalah salah satu rival utama. Ini merupakan pertandingan besar," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Kami optimistis dapat memetik hasil di sana. Seperti di tempat lain kami akan mengontrol dan memenangi pertandingan. Mendominasi permainan merupakan cara terbaik untuk bisa menang di Old Trafford," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X