Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Sabtu Latihan Terakhir, Gaji Dibayar Senin

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 November 2013 | 18:45 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

kawan melakoni latihan terakhir musim ini, Sabtu (9/11) di Lapangan Karebosi Makassar. "Kompetisi sudah selesai. Jadi, lebih baik pemain diliburkan sambil menunggu panggilan dari manajemen," ujar pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah.

Menurut Imran, dirinya belum tahu rencana timnya selanjutnya. Apalagi, meski sukses membawa PSM ke tahap verifikasi, posisinya sebagai pelatih belum aman. "Saya serahkan sepenuhnya ke manajemen. Saya tidak berhak berkomentar soal itu," ujar Imran.

Sementara itu CEO PSM, Rully Habibie, mengungkapkan manajemen baru bisa membayarkan gaji dan bonus  pemain, Senin (11/11)."Dananya sudah kami masukkan ke bank. Namun adanya proses kliring karena berbeda bank sehingga memperlambat proses dalam mentransfer gaji dan bonus ke rekening pemain," ungkap Rully.

Rully menambahkan, pihaknya sudah memberitahu pemain sejak Jumat (8/11). "Mereka memahami kendala itu. Semoga pada Senin (9/11) semuanya beres," ujarnya.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X