Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Sebut Tottenham Tidak Beruntung

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 November 2013 | 21:50 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas menyebut Tottenham Hotspur tidak beruntung saat mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Newcastle United di White Hart Lane, Minggu (10/11) malam WIB. AVB juga mengatakan kekalahan tersebut bukan hasil yang adil bagi The Lilywhites.

Newcastle United kembali membuat kejutan setelah mampu menang 2-0 atas Chelsea pada pekan ke-10 Premier League. Pasukan Alan Perdew sukses mempermalukan Tottenham Hotspur di depan mayoritas pendukungnya.

Kemenangan The Magpies lahir dari gol semata wayang yang diciptakan Loic Remy pada menit ke-13. Tambahan tiga poin tersebut menjadikan Newcastle memperbaiki posisi dengan menempati urutan kesembilan klasemen sementara Premier League dengan kemasan 17 poin. Sementara itu, Spurs terancam kehilangan posisi enam apabila Manchester City dan Manchester United mampu memetik kemenangan.

"Kami memberikan Newcastle keuntungan di babak pertama. Akan tetapi, saya pikir kami juga sangat tidak beruntung. Kami mendapatkan begitu banyak peluang, hasil akhir sangat tidak adil," kata Villas-Boas seperti dilansir BBC.

"Newcastle begitu kuat dan bermain bagus, mereka layak unggul di babak pertama. Kami tidak berada dalam permainan terbaik dan itu bukan babak pertama terbaik kami," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X