Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Belum Mampu Bangkit dari Keterpurukan

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 November 2013 | 22:58 WIB
Ricardo Kaka, kesulitan mencetak gol.
Alberto Lingria/AFP/Getty Images
Ricardo Kaka, kesulitan mencetak gol.

0.

Milan berulangkali menyerang pertahanan Chievo. Namun, berulangkali pula serangan Milan gagal membuahkan gol. Kombinasi Kaka, Robinho, dan Matri sebetulnya mampu membangun sejumlah peluang. Namun, dewi fortuna belum berpihak kepada mereka.

Tim tuan rumah bukan tanpa serangan. Ivan Radovanovic dkk. juga beberapa kali membahayakan gawang Milan yang dikawal kiper gaek Cristian Abbiati. Namun, gol yang dinantikan tak kunjung datang hingga laga berakhir.

Pertandingan ini juga diwarnai dua kartu merah yang dikeluarkan wasit Daniele Orsato. Kartu merah pertama diberikan untuk Ricardo Montolivo, sedangkan yang kedua untuk Sergio Pellissier.

Hasil imbang ini membuat Milan bertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan nilai 13, hasil tiga kali menang, empat hasil imbang, dan lima sisanya berakhir dengan kekalahan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X