Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Sesali Kegagalan Roma Cetak Gol Kedua

By Jaka Sutisna - Senin, 11 November 2013 | 00:44 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

12 Serie A, Minggu (10/11), I Giallorossi hanya mampu bermain imbang 1-1.

AS Roma berhasil memimpin 1-0 lebih dulu pada menit ke-19 melalui gol bunuh diri bek Sassuolo, Alessandro Longhi. Namun, di akhir laga, menit ke-94, Sassuolo mampu menyamakan kedudukan via Domenico Berardi.

Pelatih I Giallorossi, Rudi Garcia, sangat menyayangkan kegagalan Miralem Pjanic dkk. mencetak gol kedua. Padahal di laga ini Roma memiliki banyak peluang mencetak gol, utamanya pada 20 menit terakhir.

"Bila Anda tidak bisa mencetak gol kedua, apa pun bisa terjadi. Seperti yang baru saja menimpa kami. Ketika Anda unggul 1-0 Anda tidak boleh merasa aman," ujar Garcia.

"Sekarang peluit akhir telah ditiup. Kami bisa mengatakan telah bermain baik, terutama di babak kedua. Kami juga masih berada di puncak," tutur Garcia.

"Yang paling penting buat saya adalah kami telah memainkan sepak bola yang baik karena hal itu membuat kami lebih mungkin memenangkan pertandingan," ungkap Garcia.

"Sassuolo hanya memiliki satu kesempatan bersih dan itu dari kesalahan kami, namun saya memuji semangat juang mereka yang tak menyerah hingga laga benar-benar berakhir," ucap Garcia.

"Kami seharusnya menghabisi mereka karena kami memiliki banyak peluang mencetak gol pada 20 menit terakhir," kata Garcia kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X