Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: AC Milan Akan terus Maju Bersama Allegri

By Jaka Sutisna - Senin, 11 November 2013 | 01:13 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

lagi gagal meraih kemenangan. Bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi, markas juru kunci klasemen, Chievo Verona, pada pekan ke-12 Serie A, Minggu (10/11), I Rossoneri hanya mampu bermain imbang 0-0.

Tiga kali imbang dan tiga kali kalah menjadi torehan teraktual AC Milan dari enam pertandingan terakhir. Namun, hasil-hasil minor tersebut ternyata tak akan membuat posisi Massimiliano Allegri tersingkir.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan, Milan akan terus maju bersama Allegri.

"Saya baru saja berbicara dengan Presiden Silvio Berlusconi. Dia puas dengan kinerja tim. Ini adalah Milan yang baik dan semua orang akan tetap berada di tempatnya. Posisi Allegri tak bisa diperdebatkan. Kami maju dengan Allegri," ujar Galliani.

"Jika tembakan Robinho masuk ke gawang, maka kami akan berada di sini berbicara tentang kemenangan. Ini adalah sepak bola. Dari sundut pandang apa pun kami puas. Selain itu, penting bagi kami tetap menjaga clean sheet," tutur Galliani dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X