Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Kembali Menangkan United atas Arsenal

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 November 2013 | 01:18 WIB
Selebrasi Robin van Persie setelah berhasil mencetak gol kemenangan United atas Arsenal.
Tom Purslow/Getty Images
Selebrasi Robin van Persie setelah berhasil mencetak gol kemenangan United atas Arsenal.

11 Premier League dengan skor 1-0.

Dalam dua pertemuan terakhir Manchester United menghadapi Arsenal, Van Persie selalu mampu mencetak gol. Kini ia pun berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-27.

Berawal dari umpan tendangan penjuru yang dieksekusi oleh Wayne Rooney, Van Persie berhasil menyambutnya dengan sundulan placing yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Wojciech Szczesny dan Kieran Gibbs.

Meskipun bermain di Old Trafford, pertandingan sebenarnya sangat dikuasai oleh Arsenal. The Gunners berhasil menguasai bola lebih banyak sekitar 60 persen berbanding 40 persen yang dimiliki oleh United.

Kemenangan ini berhasil mengangkat United ke posisi lima dan hanya tertinggal sau poin dari Chelsea. Hal ini berhasil diraih menyusul kekalahan yang diderita oleh Manchester City atas Sunderland dan jga Tottenham Hotspur dari Newcastle United.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X