Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Bantah Akan Tinggalkan AC Milan

By Jaka Sutisna - Senin, 11 November 2013 | 02:28 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Adriano Galliani dilaporkan bakal meninggalkan AC Milan di akhir musim 2013/14. Kabarnya posisi Wakil Presiden I Rossoneri selanjutnya akan diisi oleh anak Silvio Berlusconi, yaitu Barbara Berlusconi.

Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani menggelar pertemuan pada Sabtu (9/11). Sky Sport Italia mengklaim, pertemuan tersebut membahas masa depan Galliani dan keputusan telah diambil: AC Milan ingin mengangkat Barbara Berlusconi sebagai Wakil Presiden baru.

Namun, usai pertemuan tersebut Galliani membantah jika dirinya akan meninggalkan Milan dan pindah ke Paris Saint-Germain.

"Berlusconi akan menjadi presiden semur hidup saya. Dia adalah yang terbaik di dunia dan tidak ada kebenaran tentang PSG atau klub lain," tutur Galliani.

"Jika saya harus tetap di sepak bola, maka hanya akan berada di Milan. Kami telah bersama selama 34 tahun," ujar Galliani.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X