Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krul: Penampilan Ini adalah Puncak Karier Saya!

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 November 2013 | 02:37 WIB
Salah satu aksi Tim Krul (kiri) saat mengawal gawangnya menghadapi Tottenham.
Jamie McDonald/Getty Images
Salah satu aksi Tim Krul (kiri) saat mengawal gawangnya menghadapi Tottenham.

0 mengundang banyak pujian. Kiper asal Belanda itu pun menyebutkan bahwa penampilan ini sebagai puncak dari karier dan kemampuan dirinya sebagai seorang pemain.

Krul sangat pantas untuk dilabeli sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Hal ini dikarenakan keberhasilannya dalam menghalau banyak sekali peluang emas Spurs di sepanjang pertandingan.

Tidak tanggung-tanggung, dalam 90 menit pertandingan Krul tercatat berhasil melakukan 14 penyelamatan gemilang dengan mengandalkan refleknya.The Magpies pun akhirnya berhasil mempertahankan gol yang mereka cetak melalui Loic Remy di menit ke-13.

Dan ketika ditanya mengenai pernahkah dirinya bermain lebih baik dari ini, ia menjawab ini adalah puncak karier saya.

"Saya tidak pernah melakukannya. Penampilan ini adalah puncak karier saya. Penampilan seperti ini sangat jarang sekali saya alami. Dan tiga poin dari Tottenham adalah hasil yang sangat fantastis," tutur Krul kepada Sky Sports.

"Saya sangat senang bisa melakukannya. Saya bagaikan terbang ke bulan. Saya pikir rekan-rekan saya telah bekerja dengan baik sejak pekan lalu (menghadapi Chelsea) dan kami berhasil kembali melakukannya," ungkap Krul.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X