Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo: Messi Akan Bosan Bermain di La Liga

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 November 2013 | 03:38 WIB
Alvaro Negredo, sarankan Messi ke Premier League.
Andrew Yates/Getty Images
Alvaro Negredo, sarankan Messi ke Premier League.

Striker Manchester City, Alvaro Negredo mengatakan bahwa ia merasa sangat yakin bahwa Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dan pindah ke Premier League. Hal ini dikarenakan oleh Messi yang akan segera merasa bosan untuk terus bermain di La Liga.

Banyaknya bintang yang bergerak pindah dari La Liga menuju Premier League dikarenakan kebanyakan diantaranya merasa bosan dengan persaingan di Spanyol.

Kedatangan pemain bintang seperti Sergio Aguero, Yaya Toure, David Silva, Mesut Ozil, Roberto Soldado, dan juga Negredo sendiri membuat Premier League menjadi lebih kompetitif dan menyenangkan.

Negredo yang tengah menikmati musim perdananya di Premier League bersama Manchester City merasa bahwa kemampuannya semakin terasah dengan baik di Inggris.

Hal ini lah yang coba disarankan oleh Negredo kepada Messi untuk tidak mensia-siakan seluruh kariernya di satu tempat saja dan mencoba tantangan baru untuk membuktikan diri sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

"Saya pikir demikian. Hal itu bisa saja terjadi. Mungkin dalam dua atau lima musim mendatang ia akan bosan dengan La Liga dan menginginkan perubahan. Maka ia bisa saja datang ke suini (Premier League)," tutur Negredo kepada Sky Sports.

"Saya melihat bahwa Messi akan bisa mengikuti jejak pemain-pemain yang besar Spanyol untuk pindah ke sini dan bermain dengan baik di sini. Sebagai pemain terbaik, ia harus bisa bermain baik di semua liga di dunia ini."

"Premier League adalah tempat terbaik bagi pemain bintang top dunia. Setelah berada di sin dalambeberapa bulan, saya merasa lebih baik dari yang aya bayangkan sebelumnya. Semua pemain akan berharap untuk bisa bermain di sini," ungkap Negredo.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X