Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Terancam Absen Bela Argentina

By Tulus Muliawan - Senin, 11 November 2013 | 06:03 WIB
Lionel Messi
Lluis Gene/AFP/Getty Images
Lionel Messi

1 Barcelona atas Real Betis harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Lionel Messi. Akibatnya, mega bintang asal Argentina itu terancam absen membela Tim Tango di dua laga uji coba pekan depan.

Messi terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit 22 lantaran mengalami kesakitan pada otot kakinya. Pihak Barcelona memberikan konfirmasi langsung tentang cedera Messi dan akan segera melakukan pemeriksaan pada Senin (11/11).

Cedera tersebut membuat Messi terancam absen membela tim nasional Argentina pada laga persahabatan kontra Ekuador (16/11) dan Bosnia Herzegovina (19/11).

Hal yang sama juga dialami gelandang Cesc Fabregas. Mantan pemain Arsenal itu juga mengalami masalah dengan lututnya setelah menyumbang dua gol kemenangan Blaugrana.

"Saya mulai merasa tidak nyaman (pada lutut saya) saat menghadapi Milan. Saya memulai pertandingan dengan baik, tapi merasa sakit dan memilih mengakhiri permainan," ucap Fabregas kepada Sky Sport.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X