Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: United Akan Pimpin EPL pada Januari 2014

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 November 2013 | 06:31 WIB
Wayne Rooney, yakin United kembali ke puncak pada Tahun Baru 2014.
Tom Purslow/Getty Images
Wayne Rooney, yakin United kembali ke puncak pada Tahun Baru 2014.

Striker utama Manchester United, Wayne Rooney menuturkan pandangannya mengenai peluang United musim 2013/14. Rooney berkata bahwa United akan segera kembali pimpin Premier League pada Januari 2014.

Awal musim yang kurang baik memang terjadi setelah terjadi pergantian rezin di kursi kepelatihan Manchester United. Hal ini sempat membuat Setan Merah dianggap berada di luar perburuan gelar pada musim 2013/14.

Namun, semakin membaiknya permainan United di bawah arahan David Moyes mulai menebarkan harapan besar untuk pertahankan gelar EPL. Kini United hanya berjarak lima poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Terlebih, setelah meraih kemenangan penting 1-0 atas The Gunners membuat Rooney berani berspekulasi bahwa timya akan kembali memimpin Premier League pada tahun baru 2014 mendatang.

"Kami tahu bahwa kami harus bisa memenangkan pertandingan hari ini (lawan Arsenal) dengan seluruh kemampuan kami," kata Rooney.

"Ini adalah pertandingan paling sulit dan hebat bagi kami untuk bisa memecahkan kebuntuan dan bertahan dengan baik. Kami tidak bolaeh kalah karena kami tidak ingin tertinggal 11 poin dari Arsenal."

"Hasil dari pertandingan lain sebelum kami bertanding juga telah memberikan semangat yang lebih dan membuat kami sekarang berada di jalur yang benar untuk perebutan gelar."

"Ini adalah loncatan peringkat yang besar. Tujuan kami selanjutnya adalah untuk bisa kembali ke puncak klasemen di sekitar Tahun Baru (2014)," ungkap Rooney.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X