Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Puji Penampilan Heroik Tim Krul

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 November 2013 | 09:45 WIB
Tim Krul
Mark Runnacles/Getty Images
Tim Krul

0 di White Hart Lane.

Newcastle United berhasil mempertahankan penampilan konsistennya di Premier League. Setelah meraih kemenangan atas Sunderland dan Chelsea, tim asuhan Alan Pardew itu tampil gemilang ketika menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di White Hart Lane.

Kemenangan Newcastle tidak terlepas dari penampilan heorik Tim Krul. Bahkan, manajer Andre Villas Boas mengakui bahwa anak asuhnya merasa sangat frustasi gagal menjebol gawang Krul.

"Krul membuat beberapa penyelamatan bagus. Kami banyak melakukan tembakan dan Anda bisa melihat dia bisa menghalau dan menyelamatkan gawang. Anda harus memberikan penghargaan untuknya," kata AVB seperti dikutip talkSPORT.

"Dia adalah inspirasi bagi timnya dan dia telah membantu Newcastle mengalahkan kami. Newcastle lebih baik dari kami," jelas AVB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X