Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reid: Imbang Kontra Chelsea Rasanya Seperti Kalah

By Oka Akhsan M. - Senin, 11 November 2013 | 10:35 WIB
Steven Reid, mengira wasit bakal menghukum Ramires.
Christian Hofer/Getty Images
Steven Reid, mengira wasit bakal menghukum Ramires.

Bek sayap West Brom, Steven Reid, masih belum bisa melupakan laga kontra Chelsea, Sabtu (9/11). Ia masih terkejut dengan keputusan wasit Andre Marriner yang memberikan penalti kepada The Blues di pengujung laga.

West Brom hampir membungkam publik Stamford Bridge saat unggul 2-1 hingga menit-menit akhir pertandingan. Tapi kemenangan The Baggies yang sudah di depan mata buyar lewat cara yang sedikit kontroversial.

Saat laga hampir berakhir, Marriner meniup pluit setelah Ramires terjatuh di kotak terlarang. Reid yang merasa hanya melakukan kontak minimal mengira wasit akan menghukum pemain asal Brasil itu karena melakukan diving. Namun, ia tak menyangka ternyata wasit menunjuk titik putih.

"Saat peluit berbunyi, saya pikir wasit akan memberikan kartu kuning kepada Ramires yang terjatuh dengan mudahnya. Saya merasa saat itu hanya menyentuhnya sedikit saja," kata Reid seperti dilansir Tribalfootball.

"Setelah melihat tayangan ulang, saya sama sekali tak mengangkat tangan, jadi hukuman penalti itu sedikit berlebihan. Tapi kejadian seperti ini biasa terjadi dan kami sudah cukup puas bisa mencuri satu poin meski rasanya seperti menelan kekalahan," ujar Reid.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X