Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Pekan Luar Biasa Bagi Rooney

By Ade Jayadireja - Senin, 11 November 2013 | 12:30 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

0 yang diraih Manchester United atas Arsenal di pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (10/11) malam WIB. Kemenangan tersebut menjadi akhir pekan yang menyenangkan baginya.

Satu-satunya gol United dicetak oleh Robin van Persie pada menit ke-27. Berawal dari sepak pojok Wayne Rooney, RvP berhasil menyambutnya dengan tandukan yang tak bisa ditahan oleh kiper Wojciech Szczesny.

Berkat kemenangan tersebut, United merangkak naik ke posisi lima klasemen Premier League dengan perolehan 20 poin. Mereka terpaut lima poin dari Arsenal yang berada di urutan teratas.

"Kemenangan ini memberikan kami semangat yang besar dan ini adalah akhir pekan yang luar biasa bagi kami sebelum menuju pertandingan internasional," tutur Rooney di laman resmi Setan Merah.

"Ini hasil yang hebat. Arsenal adalah tim yang bagus dan kami harus menang. Saya pikir ini lawan tersulit yang kami hadapi," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X