Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Lirik Thiery Gathuessi dan Bio Paulin

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 November 2013 | 16:15 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

sebut sebagai calon favorit yang diinginkan Persib. Mereka adalah Thiery Gathuessi dan Bio Paulin.

Walau tidak mengutarakan secara terang-terangan, Djadjang Nurdjaman tampaknya ingin Persib berhasil mendapatkan salah satu antara Thiery Gathuessi atau Bio Paulin. Djadjang hanya memastikan saat ini sudah ada proses negosiasi dengan pemain incaran, namun belum ada kesepakatan yang tercapai.

"Ada satu bek asing yang saya incar. Sudah ada pembicaraan di antara kami, tetapi belum ada kesepakatan hingga saat ini," Djanur.

Thiery Gathuessi merupakan pemain yang terikat dengan Arema Cronous. Akan tetapi, ada ketidakpastian soal kelanjutan kontrak pemain asal Kamerun ini bersama Singo Edan.

Sementara itu, Bio Poulin merupakan pemain yang cukup menyedot perhatian Umuh Muchtar. Manajer Persib itu sempat mengutarakan ketertarikannya terhadap Bio dalam beberapa kesempatan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X