Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulsel Siap Bersaing di Bali

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 November 2013 | 19:45 WIB
PBSI
PBSI

Pebulutangkis Sulawesi Selatan siap bersaing di Kejurnas yang berlangsung di Bali pada akhir November. "Mereka adalah para juara pada kejurprov di Gowa akhir pekan lalu," ujar Devo Khaddafi, Ketua Pengprov PBSI Sulsel.

Menurut Devo, Sulsel akan tampil di semua kategori putra dan putri. "Kami berharap mereka bisa meraih hasil maksimal di Bali. Harapan kita, bulutangkis Sulsel akan bangkit kembali," papar Devo.

Devo menambahkan, Kejurnas di Bali merupakan rangkaian persiapan menuju PON 2016 di Jawa Barat. "Kami ingin Sulsel jauh lebih baik dibanding PON Riau 2012," jelas Devo.

Untuk memaksimalkan persiapan, Muhammad Faras dan kawan-kawan akan menjalani TC mulai Rabu (13/11) di GOR Telkom Makassar. "Mereka akan berlatih intensif pagi dan sore setiap hari," ungkap Devo.

Daftar Nama Pebulutangkis Sulsel

Putra
Khusnul Karim, Aldi Reynaldi, Hardi Indra Jaya, Muhammad Faras, Randi Prakasa, Albert, Iksawan.

Putri
Dessy Dwi Putri, Andi Siskawangi, Ulfiyanti, Fifit Amila, Wati, Nurul Ayudiah, Stefany.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X