Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Berharap Lloris Akan Fit Bela Prancis

By Ade Jayadireja - Senin, 11 November 2013 | 17:45 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Boas selaku manajer Tottenham Hotspur berharap penjaga gawang andalannya, Hugo Lloris, bisa fit tepat waktu untuk membela tim nasional Prancis. Lloris sengaja tidak dimainkan kala Spurs bersua Sheriff dan Newcastle berdasarkan nasihat dari tim medis untuk memulihkan kondisi sang pemain.

AVB percaya Hugo Lloris akan siap untuk bela Les Bleus dalam babak play-off Piala Dunia Brasil 2014 melawan Ukraina. Lloris sebelumnya mengalami gegar otak ringan setelah bertabrakan dengan Romelu Lukaku dalam duel yang berakhir imbang 0-0 melawan Everton (3/11).

“Tim medis merasa terlalu cepat untuk menurunkannya di laga melawan Newcastle. Maka, saya berharap Lloris sudah bisa bermain saat membela Prancis,” ujar pria Portugal itu seperti dikutip Goal.

Keputusan untuk tidak menggantikan Lloris yang cedera pada laga melawan Everton menuai kritik dari banyak pihak, kendati dirinya merasa sudah melakukan langkah yang tepat.

“Ya, keputusan saya seratus persen benar. Tim medis telah melakukan serangkaian tes dan melihat kondisinya dari berbagai aspek. Saya hanya berpatokan pada keputusan tim medis,” tutur AVB.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X