Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekasih Cleverley Tetap Langsing Usai Melahirkan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 November 2013 | 19:22 WIB
Georgina Dorsett
Getty Images
Georgina Dorsett

Menjaga tubuh tetap langsing setelah melahirkan merupakan kesulitan besar bagi setiap wanita. Akan tetapi, hal itu sama sekali bukan masalah bagi Georgina Dorsett. Dorsett merupakan kekasih gelandang impresif Manchester United, Tom Cleverley yang baru saja dikarunai buah hati pertama, Nevaeh Rose, yang lahir Juni lalu.

Georgina Dorsett punya rahasia tersendiri untuk bisa menjaga tubuhnya tetap langsing dan seksi. Berolahraga di tempat Gym dan menjaga pola makan merupakan senjata andalan wanita berusia 27 tahun itu agar tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Dorsett mengungkapkan begitu bersemangat pergi berolahraga di Gym saat ditemani Cleverley. Terlebih dalam tiga pekan terakhir pemain berusia 24 tahun itu sempat dirundung cedera betis dan punya banyak waktu bersama keluarga.

"Ketika bersama Tom, semangat saya pergi ke tempat Gym meningkat drastis. Akan tetapi, saya tentu saja berharap ia dapat cepat kembali bermain," ujar Dorsett beberapa waktu lalu ketika Cleverley masih menjalani masa pemulihan dari cedera.

Selain rajin berolahraga, Dorsett juga sangat mengurangi mengonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak. Ia lebih banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan.

"Selamat tinggal kue manis dan cokelat. Saya mengonsumsi makanan tersebut hanya sebulan sekali," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X