Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Austin Rivers Harus Bekerja Lebih Keras

By Eko Widodo - Senin, 11 November 2013 | 19:41 WIB
Austin Rivers, harus berlatih lebih keras atau masuk dalam daftar jual.
Getty Images
Austin Rivers, harus berlatih lebih keras atau masuk dalam daftar jual.

Persaingan memperebutkan tempat di NBA memang tak mengenal batas. Tengoklah AUstin Rivers, anak dari pelatih LA Clippers Doc Rivers. Austin tak menjadi pilihan utama di New Orleans Pelicans meskipun ia seorang bintang ketika bermain basket membela Duke.

Austin tak dipercaya oleh pelatih Monty Williams sejak musim 2013/14 dimulai, akhir Oktober lalu. Menurut Monty, performa Austin masih belum meyakinkan. Pemain tahun kedua itu masih jauh dari harapan.

"Ia harus terus berlatih dan bekerja untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak," kata Monty seperti dikutip The Times-Picayune, Senin (11/110 WIB. "Tak mudah bagi pemain muda seperti Austin memperebutkan tempat," ucap Monty.

Menurut Monty, ia hanya memasang pemain yang mau bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan demi kemenangan. "Saya memerlukan orang yang bisa bekerja keras memberikan kemenangan. Saya bertanggung jawab untuk setiap kekalahan Pelicans. Maka, saya pun menerapkan standar yang tinggi," ucap Monty.

Austin kalah bersaing dengan cadangan Anthony Morrow dan Brian Roberts yang terus tampil bagus. Ia hanya dimainkan ketika point guard Tyreke Evans.

Dengan kondisi seperti itu, Austin akan masuk daftar jual Pelicans, beberapa bulan ke depan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X