Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Yorke Kembali Tiba di Jakarta

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 November 2013 | 21:22 WIB
Dwight Yorke
Wisnu Nova/Bolanews
Dwight Yorke

Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, kembali mengunjungi Indonesia. Yorke sampai di Jakarta, Senin (11/11) sekitar pukul 19.30 WIB. Rencananya ia akan memberikan pelatihan kepada pemain tim nasional muda Indonesia.

Dwight Yorke akan memulai Training Camp di Jakarta pada 12 hingga 16 November 2013. "Kedatangan saya kali ini adalah untuk memberikan edukasi sepak bola kepada para pesepak bola usia muda Indonesia," kata Yorke.

Yorke tidak datang sendiri, ia ditemani kepala pelatih Manchester United U-15, Tommy Martin, dan Mike Neary selaku kepala Manchester United Soccer School.

Sebelumnya Yorke juga pernah menyambangi Tanah Air dalam rangka tur trofi Manchester United ke-19 pada 2012. Yorke yang lahir di Trinidad dan Tobago itu pernah memperkuat Setan Merah pada periode 1998-2002 sebelum pindah ke Blackburn Rovers. Dia telah meraih sukses besar dengan memenangi Treble Winners pada musim 1998/1999 bersama The Red Devils.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X