Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Sanksi Berakhir, Griezmann ke Timnas Prancis

By Rizki Indra Sofa - Senin, 11 November 2013 | 21:21 WIB
Antoine Griezmann (11)
Getty Images
Antoine Griezmann (11)

Antoine Griezmann saat ini masih menjalani sanksi suspensi 13 bulan tak boleh membela tim nasional Prancis di semua level usia. Jika masa hukuman itu habis pada 31 Desember 2013, pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, siap kembali memanggilnya.

Griezmann dihukum atas tindakan indisipliner ketika membela Prancis U-21. Penyerang sayap Real Sociedad ini kedapatan berada di salah satu klab malam di Prancis ketika seharusnya berada di kamp pelatihan menjelang laga play-off Piala Eropa melawan Norwegia.

Akhir tahun ini masa hukumannya habis dan Deschamps berpikir untuk membawanya jika Prancis lolos ke Brasil. Griezmann sedang dalam tren positif. Ia mencetak delapan gol dari 11 duel di La Liga musim ini. Ia juga selalu mencetak gol dalam lima jornada terakhir, termasuk satu gol ke gawang Real Madrid pada akhir pekan lalu.

"Saya mengenal Griezmann. Saya terus mengikuti perkembangan dan penampilannya. Dia sangat bagus, membuat banyak peluang dan juga mencetak gol. Setelah masa suspensinya berakhir, besar peluang dia masuk ke skuat Prancis," ungkap Deschamps di Football Espana


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X