Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tetap Optimistis Meraih Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 November 2013 | 21:51 WIB
Manuel Pellegrini
Ian MacNicol/Getty Images
Manuel Pellegrini

0 dari Sunderland ketika melakukan lawatan ke Stadium Of Light, Minggu (10/11).

Manchester City meraih kekalahan keempat mereka di musim ini saat bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland. Hasil itu terpaksa menghempaskan posisi mereka ke tempat delapan klasemen sementara.

Manajer Manuel Pellegrini berbicara akan peluang mereka meraih gelar trofi bergengsi Premier League. Menurutnya, meraih gelar akan semakin sulit jika memiliki poin terlampau jauh dengan pemuncak klasemen.

"Saya khawatir, karena kami kehilangan terlalu banyak poin. Tentu saja hal itu akan membuat menyulitkan kami dalam memenangkan gelar," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Tetapi, manajer berkebangsaan Cile itu tetap optimistis. The Citizens akan segera bangkit dan memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga.

"Saya tidak berpikir kami bermain buruk, tetapi kami harus memperbaiki penampilan kami. Jika kami bisa melakukan itu, saya benar-benar yakin kami akan memenangkan Liga," jelas Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X