Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Tegaskan Arsenal untuk Cepat Bangkit

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 November 2013 | 22:06 WIB
Wojciech Szczesny
David Price/Getty Images
Wojciech Szczesny

0 atas Manchester United jika mereka masih ingin mengejar perebutan gelar.

Arsenal gagal memperlebar margin poin di puncak klasemen Premier League setelah sundulan Robin van Persie memastikan kemenangan 1-0 untuk Manchester United di Old Trafford.

Beruntung, Chelsea dan Manchester City juga gagal meraih kemenangan dalam akhir pekan kemarin. Sehingga, Meriam London masih kokoh di puncak klasemen saat mereka menuju jeda internasional.

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengatakan bahwa klubnya merasa frustasi setelah gagal mencetak gol. Bahkan, pria Polandia itu menganggap bahwa pertandingan tersebut seharusnya berakhir dengan imbang.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang tampak seperti 0-0 bagi saya dan itu menjadi hasil yang adil. Tetapi mereka mencetak gol melalui sundulan yang menjadi pembeda," kata Szczesny seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir, kami menguasai pertandingan di babak kedua. Kami mengambil alih kendali pertandingan. Sedangkan mereka tidak memiliki peluang berarti di babak kedua," jelas Szczesny.

Kiper berusia 23 tahun itu mengajak Arsenal untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. Hal ini harus dilakukan jika mereka masih tertarik dalam perburuan gelar 2013/2014.

"Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan secepat yang kami bisa dan membuat perbedaan poin lebih besar di tabel klasemen. Tentu saja kami masih dalam posisi terbaik, tim-tim lain juga kehilangan poin mereka dalam pekan ini," ungkap Szczesny.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X