Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Macheda Bertekad Tinggalkan Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 November 2013 | 22:31 WIB
Federico Macheda
Jan Kruger/Getty Images
Federico Macheda

lamanya pada musim panas mendatang.

Federico Macheda gagal menembus skuat utama Setan Merah. Sempat menjalani pinjaman ke Sampdoria, Queen Park Rangers, dan Stuttgart, pemain berusia 22 tahun itu mengaku jenuh akan ketidakpastian masa depannya bersama Manchester United.

Macheda menegaskan bahwa dirinya siap angkat kaki pada musim panas mendatang. Pemain asal Italia itu harus segera mencari klub baru jika tidak ingin pergi dengan status bebas transfer. Sebab, kontrak Macheda akan berakhir pada Juni 2014.

"Minggu ini saya harus pergi dengan status pinjaman di suatu tempat. Itu akan menjadi Minggu yang penting bagi saya sebab harus konsisten sampai Januari. Lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti," kata Macheda seperti dikutip talkSPORT.

"Saya belum punya kesempatan untuk berbicara tentang masa depan di Manchester United. Saya pikir, masa depan saya akan jauh dari Manchester. Mari kita lihat bagaimana musim ini berjalan, mungkin juga saya bisa kembali ke Italia," jelas Macheda.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X